Rabu, 11 Maret 2020

Sewa Meja Kotak IBM

Sewa Meja Kotak IBM



Sewa Meja Kotak IBM, Kami menyewakan beberapa macam jenis meja di antaranya yaitu Meja Kotak IBM yang biasanya di gunakan untuk acara Meeting Perusahan Besar, Pernikahan, dan  Acara di Kuliah. Meja IBM ini termasuk meja yang bisa digunakan dalam bentuk acara apapun dan meja ini juga dapat di lipat sehingga tidak terlalu memakan banyak tempat.

Tidak hanya Meja IBM saja yang kami sewakan, Kami juga menyewakan Meja Kota 120x60, Meja Kota 120x80, Meja Kota Kaca, Meja Bastool Cover, Meja Kotak Dinner, Meja Dealing Kaca, Meja Taman, dll.



Tidak hanya Meja saja yang kami sewakan, kami juga menyewakan Tenda, ada beberapa jenis tenda yaitu : Tenda Roder Bentangan, Tenda Roder Transparan, Tenda Dekorasi Balon, Tenda Dekorasi Serut, Tenda Plafon, Tenda Dekorasi Serut Roder. Kami juga menyewa Kursi diantaranya : Kursi tiffany, Kursi Olivia, Kursi Futura, Kursi Taman ,Kursi Kuliah, Kursi VIP Kayu, Kursi Dinner Mario, Kursi Puff, dll. Bukan hany kursi dan tenda saja kami juga menyewakan : Meja Kotak IBM, Meja Bulat, Panggung minimalis, AC Floor Standing, Karpet Rumput Sintetis,  Toilet Portabel.
Ayo segera hubungi kami untuk penyewaan peralatan pesta termurah, terlengkap dan terbagus. Kami menyewakan berbagai alat pesta dar segala macam aspek Event/Acara seperti:Even Launching Produk, Jamuan makan, Rapat kantor, Seminar, Acara Nasional, Acara keagamaan, Work shop, Bazar, Pernikahan dan segala jenis acara lainnya baik itu yg acara kecil atau pun acara besar kami siap melayani anda, dan anda juga bisa menanyakan kepada kami tentang produk tenda yang ingin anda pesan, berapa biaya yang harus di keluarkan dan berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengenal barang yg sesuai dengan keinginan anda.

Untuk Pemesanan Lebih Lanjut Klik Dibawah Ini!!!!




BERKAH JAYARENTAL PARTY & WEDDING EQUIPMENT

Alamat: Jl. Tanah Ara Pondok Pinang Jakarta Selatan
Website: berkahjayagroups.com
Email: berkahjaya7group@gmail.com
Pelayanan 24 Jam

Hubungi :

0857-80181939 ( Roihan )
0819-1109-6712 ( Pak Zainal )
0856-9158-3877 ( Pak Anis )
0813-1751-5021 ( Pak Basri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar